Minggu, 16 September 2012

My Bisnis Online Shopp


    Bisnis online merupakan bisnis yang sangat menguntungkan bagi pemula seseorang untuk berjualan  karna dengan hanya menggunakan layanan internet bisa langsung berjualan. Bisnis ini juga banyak digemari masyarakat , tidak perlu menggunakan modal banyak untuk bisa berjualan cukup dengan hanya memfoto barang yang kan dijual dan langsung di upload. 

      Dengan banyak nya bermunculan bisnis online dimana-mana contohnya di facebook, twitter samapai di blog , membuat saya juga ingin mencoba keberuntungan di bisnis ini . dan akhirnya saya membuat bisnis online bernama “ N’n’B Shopp “.

      Awal mulanya , saya tidak befikiran untuk berjualan hanya saya ingin mendapat uang jajan lebih ( maklum anak kuliahan ) dan tidak mau menyusahkan orang tua. Ketika bisnis online sangat terkenal akhirnya saya ingin mencoba bisnis ini.

      Saya mulai mencari-cari informasi bagaimana cara memulai bisnis online. Akhirnya saya teman SMP saya dulu ternyata dia jualan “Binder” akhirnya pun saya menjadii resellernya. Tetapi tidak lama saya berhenti karna tidak memuaskan. Akhirnya saya coba mencari lagi dan dapetlah tawaran menjadii reseller baju bandung. Namun hanya sebulan karna bisnis itu tidak memuaskan. Sempat siih merasa putus asa, Cuma apasalahnya kita mencoba.

      Setelah beberapa hari saya berhenti berjualan , saya hanya berfikir bekerja apa lagi agar bisa mencari uang jajan tambahan. Tanpa diduga temen SMP saya ada yang menawarkan untuk join berjualan. Setelah saya merasa mulai nyaman dengan bisnis ini saya menamakan toko saya “N’n’B Shoop “ . 

      N’nB shoop berdiri pada tanggal 1 Juni 2012 hingga sekarang, yaa belum lama tetapi alhamdulilah jualan saya laris maniis :) . Toko kami menjualkan baju-baju cewe-cewe yang lucu-lucu n keren modelnya. Dan akhirnya saya semankin yakin dengan membuka bisnis online shoop ini. Contoh –contoh bajunya seperti ini :










Ooiia buat promosii aja sih bagi yang mau melihat macam-macam baju yang saya jual , bisa buka link ini www.nitadewantoro.blogspot.com


Semogaa bermanfaat yaaa :)
     


      


3 komentar:

  1. Sampai sekarang masih bisnis beginian gak kak? Pengen liat produk barunya, siapa tau ada yang murah dan cocok buat adekku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ko say, kita cuma ganti nama olshop + link web
      Boleh banget lihat-lihat koleksi kitaa,,
      Ini link blog baru kita
      nitafashionshop.blogspot.com

      Happy shopping

      Hapus
    2. www.nitafashionshop.blogspot.com

      Hapus